Wednesday, June 15, 2005

Boss kami Ross Tomlinson lagi cuti dua minggu ke Vietnam. Dua hari kemudian saya pulang ke Banda Aceh. Sebelum saya balik ke Meulaboh, kawan saya satu tim Juanto Haloho menghilang selama seminggu ke Medan Rekan yang lain pulang ke Jawa, dan balik ke Meulaboh tanggal 21 Juni 2005. Tanggal 18 Juni, dua orang lagi berangkat ke Jawa untuk liburan, diikuti oleh seorang lagi ke Medan. Jamie berangkat ke Singapura selama dua hari untuk mengurus Visa. Akhirnya, di Watsan Department hanya tinggal saya dan seorang rekan.Wow! Dulu sudah kami minta supaya yang liburan diatur secara bertahap (dapat liburan yang ongkornya dibayari setiap tiga bulan sekali), tetapi ditolak karena dianggap belum tiga bulan. Sekarang, setelah tiga bulan, semuanya berkeras untuk mengambil liburan, dan tidak bisa ditolak. Saya sendiri rencananya mengambil liburan selama 8 hari (4 hari liburan, 4 hari perjalanan) pada awal Juli nanti.
Orang-orang asing berdatangan dan pergi. Sepertinya hanya selintasan saja mereka berada di Meulaboh. Hari ini mereka muncul, beredar beberapa hari, kemudian menghilang. Sering sekali begitu.

No comments: